Powered By Blogger

SEPUTAR REGAGA 2006

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

SALAM REGAGA .........

Alumni Secapa POLRI Reguler 33 tahun 2006, berjumlah 700 orang, yang terdiri atas : POLKI 617 Orang dan POLWAN 83 Orang. Saat ini Alumni REGAGA bertugas di seluruh penjuru wilayah negara kesatuan RI dan mancanagera (Australia, Malaysia).

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, yang salah satu hasilnya adalah media internet. Dimana dengan adanya internet tidak lagi adanya halangan ataupun batasan bagi setiap orang untuk melakukan komunikasi, tidak lagi mengenal batas teritorial, semua terasa dekat. Itu semua yang menjadi awal pemikiran kami untuk menciptakan blog ini.

Media blog yang salah satu media komunikasi yang ada di internet, dengan adanya blog sederhana yang kami buat ini, kami berupaya untuk tetap dapat menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan para ALUMNI REGAGA dimanapun berada.

Blog ini terbuka untuk umum, oleh karena itu kami tetap menunggu sumbang saran serta kritik demi sempurnanya pembuatan blog ini. Dan juga kami berharap blog ini dapat bermanfaat bagi ALUMNI SECAPA POLRI Reguler Tiga-tiga.

Kami tunggu khabarnya .......

Wassalam


Tulis E-mail untuk REGAGA

Sabtu, 27 Desember 2008

Surat balasan dari negeri kanguru


Salam hormat, utk rekan-rekan reg.33 dari sahabat di negeri kanguru...

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kpd den eko wijaya yg telah menyediakan blog reg.33, baguslah eko ada kemauan... saya mendukung ko, jaya selalu reg.33, tolong kpd rekan2 yg mendukung sampaikan / informasikan blog ini melalui sms, agar ada saran & kritik demi kemajuan reg.33.

Den eko.... segitu aja dulu masukan nya.... salam kangen buat rekan2, semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas.... amiin.

Ternyata enak juga ya makan tulang jadi tukang motret... bebas dari pelajaran judo, lari siang, lari malam, senam pagi, pel dalmas... dll. Padahal fotonya ga pernah ada yang dicetak ha..ha... ha... ga ada anggarannya, yang akhirnya numpuk di hardisk gw semuanya ada 40 GB.

Kalau rekan-rekan membutuhkan foto kenangan silahkan kirim e-mail ke :

astina88@tpg.com.au

Insya Alloh akan saya kirim.

Salam

Astina Purnawirawan Polda Jabar.

3 komentar:

Aku & Ceritaku mengatakan...

Kang Asep memang oke ... euy ....

REGAGA 2006 mengatakan...

Kang Asep ... mohon maaf yang kemarin belum saya posting karena saya sakit ... nuhun

Anonim mengatakan...

kang asep apa masih main ke Setiabudi........?? densis3

"REGAGA 2006" designed by Eko Widjaja KS